Plugin WordPress Untuk Mencari LSI Keywords

Plugin WordPress Untuk Mencari LSI Keywords

Setelah sebelumnya membahas mengenai definisi LSI Keywordsdan cara mencarinya, maka dalam kesempatan kali ini izinkalah penulis untuk sedikit membahas Plugin WordPress untuk mencari LSI Keywords. Sehingga dengan bantuan plugin  tersebut, blog WordPress kita dapat maksimal dalam mendapatkan traffic dari Google. Berikut adalah Plugin WordPress untuk mencari LSI Keywords.

 

SEOPressor

SEOPressor merupakan salah satu Plugin WordPress untuk mencari LSI Keywords. PluginSEO ini menyediakan fitur pengambilan LSI Keywords hingga 3 buah keywords. Selain itu tools ini juga menyediakan keyword yang paling relevan dengan menggunakan Bing Api sehingga akan memberi peringatan pada Anda ketika optimasi yang dilakukan pada suatu kata pada tulisan/artikel/halaman terlalu berlebihan. Fitur ini memiliki keunggulan tersendiri karena ketika sebagian besar dari kita hanya tahu tentang LSI tetapi tidak tahu seberapa banyak kita harus menggunakanya pada suatu tulisan/artikel/halaman, sehingga plugin seperti ini sungguh bisa menjadi penyelamat bagi kita dalam membuat tulisan ber-LSI.

SEOPressor

EasyWPSEO

Hampir sama seperti SEOProsessor, EasyWPSEO juga merupakan Plugin WordPress untuk mencari LSI Keywords. Anda dapat menemukan berbagai macam review tentang plugin ini, akan tetapi terlepas dari itu semua sistem kerja dari EasyMPSEO ini sama saja dengan SEOProsessor. Dengan demikian Anda tinggal memilih Plugin WordPress untuk mencari LSI Keywords mana yang akan anda gunakan pada blog WordPress Anda.

EasyWPSEO

 

Bagaimana Menggunakan LSI
Keywords ?

Setelah kita mengetahui Plugin WordPress untuk mencari LSI Keywords, saatnya kita menempatkan hasil pencarian dari plugin tersebut pada artikel yang kita buat. Berikut adalah tips menyisipkan LSI Keyword pada tulisan yang kita buat.

  1. Gunakan di on pageSEO

Gunakanlah hasil pencarian Pluggin WordPress untuk mencari LSI dibagian on pageSEO seperti pada judul, heading, highlighted word, atau bisa juga digunakan sebagai anchor text dengan memberikan internallink kedalam tulisan serta sebagai link eksternal di anchor text. Satu hal yang selalu harus diingat adalah lebih baik menggunakan hasil pencarian plugin tersebut pada hal-hal yang lebih luas daripada menggunakanya pada anchor text yang sama secara berulang-ulang.

  1. Gunakan di off pageSEO

Selain pada bagian on pageSEO, hasil pencarian Plugin WordPress untuk mencari LSI Keywords juga dapat digunakan pada bagian off pageSEO. Ketika membangung backlink pada WordPress Anda, maka campurkan hasil pencarian LSI plugin tersebut serta target keyword dengan anchor textAnda. Atau Anda dapat juga menggunakan LSIKeywordketika berkomentar pada blog lain dengan menggunakan niche yang sama, walaupun cara ini tidaklah mudah karena sebagian besar blog sekarang tidak mengizinkan adanya keyword pada name field.

Menggunakan Pluggin WordPress untuk mencari LSI Keyword tentu sangatlah penting karena LSI Keywords menjadi salah satu faktor penting dalam meningkatkan traffic dan ranking blog WordPress Anda dalam ranking Google. Menggunakan keyword yang berlebihan dan secara berulang-ulang tentu malah akan membawa masalah karena caranya bersifat memanipulasi dan spammy. Maka dengan menggunakan Plugin WordPress untuk mencari LSI Keywords hal-hal semacam itu dapat dicegah, karena plugin-plugin tersebut juga mempunyai fitur untuk memberi tahu kita seberapa banyak harus menggunakan keyword LSI dalam suatu tulisan, artikel atau halaman. Selain itu tulislah konten original yang berkualitas dan dapat mengedukasi pembaca serta keyword yang saling terkait satu sama lain untuk menghasilkan traffic pengunjung yang diharapkan.

Leave a Reply